Bobby Nasution: Syukurnya Para Pelaku Sudah Ditangkap

Bobby Nasution: Syukurnya Para Pelaku Sudah Ditangkap
Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu mengunjungi kediaman almarhum Retno Suwito, di Sei Mati, Medan, Sumut, Senin (25/4/2022). Foto: ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution memberi perhatian khusus terhadap anak dan istri almarhum Retno Suwito (26), korban keganasan geng motor.

Retno Suwito dibacok hingga tewas oleh geng motor di kawasan Jalan Ilyas, Kelurahan Martubung, Medan Labuhan Rabu (20/4) sekitar pukul 23.47 WIB.

Retno harus meregang nyawa di depan anak dan istrinya.

Bahkan, istri dan anaknya turut terluka akibat ditendang jatuh dari sepeda motor yang dikendarai Retno ketika itu.

Bobby Nasution berjanji menanggung biaya sekolah anak almarhum.

"Anak-anak Insya Allah akan tetap sekolah ya, saya bantu biayanya. Ibunya (istri Retno) juga saya beri modal usaha. Nanti dilatih dan diberi izin usaha. Semoga bantuan ini bermanfaat," kata Bobby Nasution di Medan, Selasa (27/4).

Pemilik nama lengkap Muhammad Bobby Afif Nasution itu mengatakan dirinya bersama istri, Kahiyang Ayu, telah memberi sejumlah tawaran itu ketika mengunjungi keluarga almarhum Retno Suwito (26), warga Kelurahan Sei Mati, Medan Labuhan.

Bobby Nasution berjanji akan menguruskan kartu keluarga (KK) dan kartu tanda penduduk (KTP) bagi keluarga korban kawanan geng motor tersebut.

Wali Kota Medan Bobby Nasution menyatakan akan menanggung biaya pendidikan anak korban geng motor. Simak kalimatnya saat bertemu istri korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News