Bocah 12 Tahun Bobol Ruko

Bocah 12 Tahun Bobol Ruko
Bocah 12 Tahun Bobol Ruko
BATAM - Kepergok membobol sebuah ruko di kawasan Kavling Sanjulung Lama, Nongsa, bocah 12 tahun berinisial Rk terpaksa berurusan dengan pihak berwajib sejak Senin (18/7) lalu. Dia lalu dijebloskan ke sel bersama dua buah tabung gas elpiji 3 kg milik mantan majikannya, seorang pengusaha rumah makan di kawasan itu.

Bungsu dari sembilan  saudara ini mengaku mencuri sekitar pukul 03.00 WIB, Senin (18/7) lalu, dengan cara memanjat dari belakang ruko dan membobol kaca nako yang ada di lantai dua. "Saya naik dari bak air yang ada di belakang ruko kemudian membuka kaca nako yang ada untuk masuk," ujar bocah yang hanya bersekolah hingga kelas 1 salah satu SD di Cianjur, Jawa Barat ini kepada wartawan di Mapolsek Nongsa, Rabu (20/7).

Dia mengaku beraksi sendirian setelah dua hari kabur dari rumah orangtuanya di RT 02/ RW 03 Kavling Lama Sanjulung.  Rk juga mengaku kabur dari rumah karena takut dimarahi ayahnya akibat pernah mendobrak rumah tetangganya.

Tabung gas milik Febi (korban,red) yang dicurinya hendak dijual ke penadah di Kavling Baru pada pagi harinya. Sayangnya kata Kapolsek Nongsa Kompol Robertus Herry, warga memergokinya dan melaporkan bocah ini ke pihaknya.

BATAM - Kepergok membobol sebuah ruko di kawasan Kavling Sanjulung Lama, Nongsa, bocah 12 tahun berinisial Rk terpaksa berurusan dengan pihak berwajib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News