JPNN.com

Bocah 5 Tahun Terseret Aliran Kali di Tangsel

Minggu, 09 Juni 2019 – 22:17 WIB Bocah 5 Tahun Terseret Aliran Kali di Tangsel - JPNN.com

jpnn.com, TANGSEL - Bocah perempuan berusia 5 tahun bernama Hazimah Dzakiyah Haibah terbawa derasnya aliran kali Ciputat di bilangan Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Tengerang Selatan.

Hingga pukul 21.00 WIB, Minggu (9/6/2019), tim SAR bersama warga masih menyisir lokasi.

“Kronologinya sekitar pukul setengah lima (16.30) sore korban sedang bermain hujan-hujanan dengan teman-temanya. Di situ termasuk ada saudara kembarnya di dekat rumah turut serta bermain air hujan,” ungkap personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel Dodi Heryanto.

BACA JUGA: Anak 10 Tahun Tewas Tenggelam di Alam Salju

Korban bermain hujan-hujan di sekitar rumahnya di Jalan Talas, 1 Pondok Cabe Ilir. Kabar hanyutnya korban disampaikan oleh pedagang susu yang melihat ada anak terseret air sambil meminta tolong.

Warga akhirnya berupaya mencari anak yang terbawa arus kali yang cukup deras. Video sempat beredar di berbagai media sosial. terlihat kondisi air kali warnanya cukup keruh akibat hujan lebat.

“Pada saat itu kondisi hujan dan kali tersebut banjir juga, tiba-tiba korban jatuh ke kali kecil itu dan hanyut. Infonya ada tukang susu yang melihat korban sudah hanyut dan melambai-lambaikan tangan meminta pertolongan,” kata Dodi. (din/tps/jpg)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...