Rabu, 17 Juli 2019 – 19:28 WIB

Anak 10 Tahun Tewas Tenggelam di Alam Salju

Minggu, 09 Juni 2019 – 11:47 WIB
Anak 10 Tahun Tewas Tenggelam di Alam Salju - JPNN.COM

jpnn.com, KETAPANG - Seorang bocah, KB, 10, ditemukan tak bernyawa saat berwisata bersama keluarganya di lokasi wisata Alam Salju Sampit, Kalimantan Tengah. Dia tewas tenggelam di kolam wisata tersebut.

Informasi kepolisian menyebutkan, KB bersama orang tuanya datang ke lokasi wisata tersebut sore hari, sekitar pukul 15.00 WIB. Pada pukul 16.00 WIB, kedua orang tuanya menyadari anaknya hilang.

Suasana pun berubah panik. Warga sekitar geger. Pencarian dilakukan dengan dibantu Tim Basarnas Kotim.

Bocah tersebut akhirnya dapat ditemukan dengan kondisi tak bernyawa. Kedua orang tuanya langsung histeris. Isak tangis mewarnai kepergian sang buah hati.

BACA JUGA: Perahu Angkut 5 Wisatawan Libur Lebaran Tenggelam, 1 Orang Tewas

“Sebelum ditemukan tewas, korban terlebih dahulu pamit kepada orang tuanya pergi bermain di sekitar kolam. Karena tanpa pengawasan, KB akhirnya tenggelam,” kata Kapolsek Ketapang AKP I Kadek Dwi Yoga dikutip dari Radar Sampit, Minggu (9/6/2019).

Menurut Kadek, dari keterangan kedua orang tuanya, KB tidak bisa berenang. “Saat masuk ke kolam, KB kemudian tenggelam,” ujarnya.

Dia menegaskan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Kejadian itu murni tenggelam. “Jasad korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” katanya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar