Bocah 7 Tahun Dicabuli Satpam Perumahan BI

Bocah 7 Tahun Dicabuli Satpam Perumahan BI
Bocah 7 Tahun Dicabuli Satpam Perumahan BI
MEDAN - Seorang petugas keamanan di Perumahan BI, Medan, Sumatera Utara, bernama Syahputra (26) diamankan Polsek Helvetia, Medan, Kamis (17/3) malam lalu. Penangkapan terhadap satpam itu didasari dugaan pemerkosaan terhadap AL, bocah perempuan yang masih berumur 7 tahun.

Informasi yang dihimpun POSMETRO MEDAN (JPNN Group), sekira pukul 10.30 Wib Kamis (17/3) lalu AL sedang bermain sepeda di Komplek Perumahan BI di Jl Ampera I, Sei Sekambing Medan. Namun entah kenapa, tiba-tiba rantai sepeda yang ditumpangi bocah AL terlepas.

Pada waktu yang bersamaan, Syahputra melintas. AL yang masih duduk di bangku Kelas I SD itu pun minta tolong kepada Syahputra untuk membetulkan rantai sepedanya yang lepas. Kemudian, Syahputra pun membawa sepeda mini AL ini ke Pos Security.

Syahputra juga mengajak AL turut serta ke pos satpam. Di depan Pos security, Syahputra yang berbadan tegap ini pun coba memperbaiki sepeda milik AL.

MEDAN - Seorang petugas keamanan di Perumahan BI, Medan, Sumatera Utara, bernama Syahputra (26) diamankan Polsek Helvetia, Medan, Kamis (17/3) malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News