Bocah Diajak Pacaran Lalu Diperkosa

Bocah Diajak Pacaran Lalu Diperkosa
Bocah Diajak Pacaran Lalu Diperkosa
MATARAM--Tega nian HD, 21 tahun. Ia yang seharusnya membimbing pacarnya yang masih kecil, malah berbuat sebaliknya. HD diduga tega menggarap pacarnya yang masih 12 tahun.

Informasi yang dihimpun Lombok Post (Grup JPNN) menyebutkan, korban sebut saja Mawar, 12 tahun, bocah asal Kecamatan Gunungsari, Lombok Barat.  Sebelum menjadi pelampiasan nafsu HD lebih dahulu diberi minuman keras. Dalam keadaan setengah sadar itulah diduga HD melampiaskan nafsunya pada korban. Hal itu diduga tidak dilakukan HD sendiri, ada DN yang diduga juga ikut terlibat.

Dikonfirmasi hal tersebut, Kasubaghumas Polres Mataram AKP Arif Yuswanto membenarkannya telah terjadi tindak asusila. Ia buru-buru membantah jika yang terjadi pemerkosaan. "Masih penyelidikan dahulu, pencabulan atau pemerkosaan," katanya.

Ia menjelaskan, HD sudah diamankan di Polres Mataram sejak Kamis (27/9) malam. HD masih terus dimintai keterangan. Sementara untuk DN yang diduga terlibat, polisi masih mendalami. DN sendiri saat ini masih dalam pencarian. "Yang DN masih dicari oleh anggota," terangnya.

MATARAM--Tega nian HD, 21 tahun. Ia yang seharusnya membimbing pacarnya yang masih kecil, malah berbuat sebaliknya. HD diduga tega menggarap pacarnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News