Sopir Taksi Express Dibunuh

Sopir Taksi Express Dibunuh
Sopir Taksi Express Dibunuh
BEKASI - Setelah lama tak terdengar, kasus perampokan terhadap sopir taksi kembali terjadi. Bahkan dalam peristiwa yang terjadi Kamis (27/9) pukul 20.00 itu, bukan hanya perampokan saja tapi juga disertai dengan pembunuhan terhadap sopir taksi Express bernopol B 1082 KTB bernama Asari.

Ashari, 35, ditemukan bersimbah darah di Kampung Galang, Desa Sukamukti, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Kamis (27/9) pukul 19.30. Saat ditemukan, sopir warga Kampung Babakan, Kelurahan Sukatani, RT 01/08, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok itu masih hidup tapi dia tewas akibat lukanya yang parah saat perjalanan ke Rumah Sakit (RS) Medirosa Cikarang.

    

Peristiwa perampokan taksi itu berawal kecurigaan warga melihat Taksi Express B1082 KTB berjalan oleng dan terjerembab di areal persawahan. Warga yang penasaran lalu mendekati taksi tersebut.

Nendi, Ketua RT 01/01 Kampung Galang menuturkan, warga curiga saat mendengar suara minta tolong dari dalam taksi yang berhenti mendadak tersebut. Saat warga mendekat, ternyata di dalam taksi berwarna putih itu terlihat korban berlumuran darah dengan luka tusuk di dada dan kepala.

BEKASI - Setelah lama tak terdengar, kasus perampokan terhadap sopir taksi kembali terjadi. Bahkan dalam peristiwa yang terjadi Kamis (27/9) pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News