Bocah Dihipnotis, Lantas Dicabuli

Bocah Dihipnotis, Lantas Dicabuli
Bocah Dihipnotis, Lantas Dicabuli
MAKASSAR--Melati (samaran), salah seorang warga Jalan AP Pettarani Makassar menjadi korban pencabulan oknum tidak dikenal. Anak yang baru berusia 11 tahun ini diduga dicabuli oleh pelaku di kamar korban sendiri. Saat kejadian berlangsung, orang tua korban berada di ruang tamu sedang nonton televisi, namun tidak mengetahui anaknya dicabuli.

Rahma, orang tua korban baru menyadari hal aneh terhadap anaknya saat membersihkan tempat tidur anaknya. Di kamar tersebut ada tetesan darah yang melengket di sprei tempat tidur. Melihat hal itu, dia kemudian mempertanyakan kepada korban asal muasal darah tersebut.

Begitu ditanya oleh orang tuanya, korban lalu menceritakan peristiwa yang dialaminya. Dia menyebutkan dia baru saja dicabuli oleh pria yang tidak dikenalnya. Berdasar keterangan sementara yang diperoleh polisi, korban diduga dihipnotis sehingga pada saat kejadian korban dalam keadaan tidak sadar.

"Kemungkinan korban dihipnotis lalu dicabuli oleh pelaku. Karena pada saat kejadian, orang tua korban juga ada di rumah," ujar Kanit Reskrim Polsekta Panakkukang, Iptu Dhimas Prasetyo.

MAKASSAR--Melati (samaran), salah seorang warga Jalan AP Pettarani Makassar menjadi korban pencabulan oknum tidak dikenal. Anak yang baru berusia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News