Bocah Yatim Piatu Dihajar Ibu Angkat, Dipalu di Kepala, Disiram Air Panas

Bocah Yatim Piatu Dihajar Ibu Angkat, Dipalu di Kepala, Disiram Air Panas
Bilur-bilur tanda penganiayaan di punggung DA. Foto: Polresta Banjarmasin For Radar Banjarmasin

jpnn.com - BANJARMASIN –  Fitria Rahayu (31) tergolong perempuan sadis. Dia tega menghantam anak angkatnya pakai palu, memukulnya, bahkan menyiramnya dengan air panas.

Perbuatan keji tersebut telah dilakukannya selama dua tahun terakhir ini.

DA, bocah berusia 8 tahun ini, mendapat perlakuan sadis selama bertahun-tahun dan tak seorang pun yang mengetahuinya, di rumah kontrakan keluarga itu di jalan Padat Karya Komplek Purnama II,  Banjarmasin Utara.

Aksi keji ibu angkat tersebut baru diketahui Rabu (16/11) sekitar pukul 11 siang.

Saat itu korban melintas di kawasan kompleks, tanpa sengaja bertemu dengan Hidayati (60) tante korban, saudara dari almarhum ibunya, di depan rumahnya.

Hidayati pun langsung memanggil dan memeluk serta terheran melihat wajah dan kepala korban yang terlihat banyak luka.

“Iya, Ma (sebutan kepada Hidayati, Red) ini saya,” cerita Hidayati sambil meneteskan air mata menirukan apa yang diucapkan DA.

“Sayang, kenapa wajahnya seperti itu, tapi dia tidak menjawab. Lalu saya elus kepalanya, dia meringis kesakitan. Nah saya panik langsung saya bawa masuk ke dalam rumah,” jelasnya seperti diberitakan Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group).

BANJARMASIN –  Fitria Rahayu (31) tergolong perempuan sadis. Dia tega menghantam anak angkatnya pakai palu, memukulnya, bahkan menyiramnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News