Bocor Desain Kabin Hyundai Santro

Bocor Desain Kabin Hyundai Santro
Hyundai Santro. Foto: Hyundai

jpnn.com - Beberapa hari menjelang world premier, Hyundai Santro akhirnya terkuak melalui spyshot produksi di gudang Hyundai. Meskipun bagian eksterior masih tertutup kamuflase, namun di bagian kabin nampak jelas terlihat.

Dari foto yang beredar di internet, terlihat jelas mulai dari desain dasbor, konsol tengah, hingga setir kemudi yang memiliki desain lebih baik. Melansir Autocarindia, Selasa (16/10).

Untuk desain dasbor sendiri memiliki warna dual tone dan tingkat kualitas yang lebih tinggi dibanding mobil di kelasnya. Pada varian tertinggi akan hadir dengan sistem layar sentuh 7,0 inci yang juga termasuk MirrorLink, perintah suara, Apple CarPlay dan Android Auto.

Bocor Desain Kabin Hyundai Santro
Bocoran kabin Hyundai Santro by Leoshashi @TeamBHP

Hyundai juga merancang fitur kabin dengan pengoperasian lebih sederhana yang menyediakan strip karet terdiri dari tombol pintas penting tepat di bawah layar. Ventilasi AC berukuran besar ditempatkan secara vertikal di setiap sisi layar.

Selain itu, Hyundai Santro mendapatkan kluster instrumen gaya chronograph dengan tachometer besar dan speedometer. Tampilan multi-info monokromatik yang menunjukkan ketersediaan untuk bahan bakar dan rincian penting lainnya.

Hyundai Santro masuk dalam kelas mobil murah jenis city car. Di India, Santro dipasarkan sekitar 370.000 rupee atau setara Rp 75 juta. Sampai saat ini belum ada kabar jika Hyundai Mobil Indonesia (HMI) untuk memasarkannya di tanah air. (mg9/jpnn)


Beberapa hari menjelang world premier, Hyundai Santro akhirnya terkuak melalui spyshot produksi di gudang Hyundai.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News