Hyundai Grand i10 Baru Kini Bawa Fitur Keselamatan Lengkap

Hyundai Grand i10 Baru Kini Bawa Fitur Keselamatan Lengkap
Hyundai Grand i10 baru. Foto: Hyundai/JPNN.com

jpnn.com - Hyundai India dilaporkan telah memperbarui sosok city car Grand i10. Model ini diklaim semakin aman karena telah dilengkapi berbagai fitur mumpuni.

Kelengkapan keselamatan di Hyundai i10 baru di antaranya dual-front airbag, sistem pengereman ABS (anti-lock brake system), dan EBD (electronic brake-force distribution).

Melansir Drivespark, Jumat (5/10), semua fitur tersebut sebelumnya hanya terdapat pada varian tertinggi. Kini, Hyundai telah menyematkan pada Grand i10 dengan sistem keamanan terlengkap di kelasnya.

Di India, Hyundai Grand i10 hadir dalam lima varian yaitu Era, Magna, Sportz, Sportz (Dual Tone) dan Asta. Selain itu, Hyundai juga punya pilihan mesin berbeda, meliputi bensin dan diesel.

Untuk varian bensin berkapasitas mesin 1.2-liter menghasilkan tenaga hingga 82 bhp dan torsi 113 Nm, sementara mesin diesel 1.2-liter bertenaga 74 bhp dan torsi 190 Nm.

Untuk mesin diesel dibekali transmisi manual 5-percepatan dan mesin bensin dipadu dengan transmisi otomatis 4-percepatan. (mg9/jpnn)


Hyundai India dilaporkan telah memperbarui sosok city car Grand i10. Model ini diklaim semakin aman karena telah dilengkapi berbagai fitur mumpuni.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News