Hyundai Pamer Pakem Masa Depan Desain Mobil di Paris

Hyundai Pamer Pakem Masa Depan Desain Mobil di Paris
Konsep masa depan desain Hyundai. Foto: Hyundai/JPNN.com

jpnn.com, PARIS - Partisipasi Hyundai di Paris Motor Show 2018, 3-17 Oktober, tetap membawa kejutan ke khalayak otomotif dunia melalui konsep desain ‘Le Fil Rouge'.

Desain sport futuristik tersebut diharapkan oleh para desainer Hyundai bisa memberikan pesan harmonisasi dari proporsi, arsitektur, gaya dan teknologi mobil masa depan.

"Le Fil Rouge merupakan penafsiran DNA sejatinya desain Hyundai sejak awal sejarah Hyundai Coupe Concept tahun 1974," ujar Executive Vice President and head of Hyundai Design Center Luc Donckerwolke.

"Dilatari sejarah panjang kami dalam menciptakan karakter yang khas dan sportif pada setiap kendaraan, kita akan memulai era baru desain Hyundai," tambah dia.

"Tujuan kami adalah membangun brand yang kian dicintai dengan menghadirkan kendaraan bernilai emosional tinggi sebagai pakemnya bagaimana seharusnya desain mobil. Ini adalah fondasi dari konsep kami," tambah Head of Hyundai Styling Sang-yup Lee. (mg8/jpnn)


Partisipasi Hyundai di Paris Motor Show 2018, 3-17 Oktober, tetap membawa kejutan ke khalayak otomotif dunia melalui konsep desain ‘Le Fil Rouge'.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News