Bocoran Spesifikasi Realme XT, Tertanam 4 Kamera

Bocoran Spesifikasi Realme XT, Tertanam 4 Kamera
Realme XT. Foto: Gizmochina

jpnn.com - Menjelang peluncuran, Realme membuka sebagian informasi terkait spesifikasi calon perangkat terbarunya bernama Realme XT.

Dari mulai desain, Realme XT menampilkan layar berponi dewdrop. Bagian belakangnya memiliki empat kamera yang tersusun vertikal di sudut kiri atas.

Case-nya dirancang dengan material 3D yang cukup mengesankan. Handphone kemungkinan akan hadir dalam dua varian warna mencakup Snow White dan Blue. Demikian dilansir Gizmochina, Rabu (28/8).

Sekilas, tampilannya tampak seperti Realme 5 Pro yang belum lama ini dirilis di India. Realme XT hadir dengan layar AMOLED 6,4 inci dan mendukung pemindai sidik jari di layar dengan resolusi Full HD+.

BACA JUGA: Realme Sedang Menggarap HP dengan Kamera 64MP

Bagian performa, perangkat mengandalkan chipset Snapdragon 712 yang dikonfigurasikan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Fitur kameranya diakomodir sensor utama 64MP, kemudian sensor lain berjenis ultra wide 8MP, lensa makro 2MP dan sensor 2MP kedalaman.

Berbeda dengan lini produk Realme lainnya yang memiliki kamera selfie berdesain pop-up, Realme XT membawa kamera selfie 16MP yang ditempatkan di poni.

Selain itu, kinerja ditopang baterai 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat VOOC 3.0, Android 9 Pie yang disesuaikan dengan ColorOS 6.0 termasuk HyperBoost 2.0.

Menjelang peluncuran, Realme membuka sebagian informasi terkait spesifikasi calon perangkat terbarunya bernama Realme XT.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News