Boediono Hadiri Ultah Gus Dur

Tak Bicara Soal Kursi di Kabinet

Boediono Hadiri Ultah Gus Dur
Boediono Hadiri Ultah Gus Dur
JAKARTA - Mantan Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur merayakan hari kelahirannya ke-69, Selasa (4/8). Acara perayaan sederhana yang dilangsungkan bersama anggota keluarga, anak yatim, dan para santri di kediaman Gus Dur, Ciganjur, Jakarta Selatan, itu mendadak terasa lebih istimewa. Sebab, cawapres terpilih Boediono hadir.

 

Boediono bersama staf datang dengan menaiki Toyota Alphard hitam sekitar pukul 15.00. "Keluarga memang tidak mengundang tokoh-tokoh luar. Jadi, tidak ada yang tahu bahwa Pak Boediono hendak datang," kata Bambang Susanto, anggota Tim Media Gus Dur, di Jakarta kemarin.

 

Bambang menuturkan, istri Gus Dur, Sinta Nuriyah, juga ikut menyambut Boediono. Mereka lantas ngobrol santai di kamar Gus Dur selama lebih dari 30 menit. Putri Gus Dur, Yenny Wahid, yang datang belakangan juga ikut nimbrung. Pembicaraan berlangsung gayeng. Boediono berkali-kali memegang tangan Gus Dur.

 

Bambang memastikan sama sekali tidak ada pembicaraan tentang kursi menteri atau perkembangan politik mutakhir. "Gus Dur bertanya, Pak Boediono asli mana. Pak Boediono langsung menjawab asli Blitar, Gus," tutur Bambang.

 

JAKARTA - Mantan Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur merayakan hari kelahirannya ke-69, Selasa (4/8). Acara perayaan sederhana yang dilangsungkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News