'Jika MK Tebang Pilih, Negara Kacau'

'Jika MK Tebang Pilih, Negara Kacau'
'Jika MK Tebang Pilih, Negara Kacau'
JAKARTA – Calon presiden dan calon wakil presiden Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto mengaku tetap optimis bisa memenangkan sengketa perselisihan hasil pilpres 2009 yang saat ini mulai disidangkan di Mahkamah Konstitusi (MK).

''Selama MK tetap menjunjung tinggi sikap objektivitas dan independensinya, saya optimis bisa memenangkan sengketa pilpres ini,'' kata Megawati Soekarnoputri kepada wartawan di Gedung MK, Selasa (4/8).

Optimisme Mega bisa memenangkan sengketa pilpres ini didasari oleh bukti-bukti kuat yang telah diajukan ke MK. Hal senada juga dinyatakan pasangan Mega, Prabowo Subianto. Dia juga mengaku optimis bisa memenangkan sengketa pilpres tersebut, asalkan supremasi hukum di negeri ini bisa dijalankan sesuai aturan hukum yang berlaku.

Artinya, jangan sampai penegak hukum yang menangani sengketa pilpres dalam hal ini Mahkamah Konstitusi (MK) bersikap tebang pilih dalam menegakkan supremasi hukum. ''Jika itu dilakukan, maka kacau lah negara ini. Siapa lagi yang kita percaya,'' kata Prabowo.(sid/JPNN)

JAKARTA – Calon presiden dan calon wakil presiden Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto mengaku tetap optimis bisa memenangkan sengketa perselisihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News