Boediono Keliling Papua

Boediono Keliling Papua
BOEDIONO saat Berkunjung ke Flores, NTT. Kini Boedinon berkeliling ke bumi Papua, untuk melihat langsung kondisi wilayah tersebut, sebelum akhirnya menyusun program pembangunan di wilayah tersebut.
JAYAWIJAYA- Wakil Presiden terpilih Boediono berkunjung ke Bumi Papua, Senin (28/9). Kunjungan ini, sebagai rangkaian meninjau lapangan, sebelum akhirnya Boediono bersama Presiden terpilih Susilo Bambang Yudhoyono resmi dilantik 20 Oktober mendatang. Karena ini bukan kunjungan resmi, Boediono masih enggan diwawancarai wartawan.

Menurut laporan wartawan JPNN di Wamena, Boediono lebih banyak tutup mulut selama kunjungannya ke Papua. Bahkan, pengamanan yang sangat ketat, wakil presiden asal Blitar Jawa timur ini, nyaris tak tersentuh siapa pun. Kecuali, para pejabat Papua yang memang beramai-ramai menyambutnya.

Boediono dan rombongan yang tiba dengan menggunakan penerbangan Trigana itu langsung disambut dengan tarian adat. Begitu keluar dari pesawat, nampak Wapres terpilih Boediono didampingi Gubernur Provinsi Papua Barnabas Suebu, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI A.Y. Nasution, Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. FX. Bagus Ekodanto, Bupati Puncak Jaya Lukas Enembe,S.IP dan beberapa rombongan lainnya dari Jakarta.

Selain itu, ada sembilan bupati dari Papua nampak ikut menyambut kedatangan Boediono.Sambil bertatap muka dan berbincang-bincang, kemudian Boediono menyempatkan diri melihat pesawat milik MAF, kemudian melihat Hellikopter yang nantinya akan dipakai untuk meninjau lokasi Habema. Semalam, Boediono melanjutkan lawatannya ke Papua dengan bertatap muka dengan sembilan bupati di Papua, dan sejumlah pejabat daerah setempat.

JAYAWIJAYA- Wakil Presiden terpilih Boediono berkunjung ke Bumi Papua, Senin (28/9). Kunjungan ini, sebagai rangkaian meninjau lapangan, sebelum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News