Didi Darmanto Gantikan Jasman Pandjaitan

Besok Pelantikan Digelar di Sasana Baharuddin Lopa

Didi Darmanto Gantikan Jasman Pandjaitan
Didi Darmanto Gantikan Jasman Pandjaitan
JAKARTA- Gerbong kepemimpinan tingkat pejabat eselon II di lingkup Kejaksaan Agung dan Kejaksaan Tinggi bergerak. Setidaknya, ada 14 akan dimutasi dan mendapat jabatan baru. Salah satunya, Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum), Jasman Pandjaitan yang akan menjabat sebagai

Kepala Kejaksaan Tinggi, Kalimantan Tengah (Kalteng). Jasman akan digantikan Didi Darmanto yang sebelumnya menjabat Wakil Kajati Jawa Timur.

Menurut Jasman Panjaitan, pelantikan rencanannya akan dilakukan Kajagung, Hendarman Supandji di Sasana Baharuddin Lopa, Kejagung, Jakarta, besok, Selasa (29/9). "Tidak semua akan hadir," katanya saat ditemui di ruangkerjanya Kejagung, Jakarta, Senin (28/9).

Jasman sendiri akan menggantikan M Farelah yang sebelumnya menjabat Kajati Kalteng. Selain itu, jaksa lain yang mendapat promosi, Armansyah, SH sebagai Sekretaris Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum, Zulkarnain sebagai Sekretaris Jaksa Agung Muda Intelijen yang sebelumnya Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Dahmer Munte dipromosikan sebagai Inspektur yang sebelumnya Kajati Nusa Tenggara Timur. Dahmer sendiri digantikan Fared Harianto yang saat ini menjabat Wakajati Nusa Tenggara Barat.

JAKARTA- Gerbong kepemimpinan tingkat pejabat eselon II di lingkup Kejaksaan Agung dan Kejaksaan Tinggi bergerak. Setidaknya, ada 14 akan dimutasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News