Boleh Main Asal Bayar !

Boleh Main Asal Bayar !
Boleh Main Asal Bayar !
GELANDANG serang Hercules Royson Drenthe menjadi sorotan ketika Real Madrid berkunjung ke Estadio Jose Rico Perez, dini hari nanti. Bukan saja karena dia berstatus pinjaman dari Los Merengues (sebutan lain Real). Tapi juga klausul dalam kontrak peminjaman yang mempersulit Drenthe main.

   

Ya, dalam perjanjian, Hercules harus membayar sejumlah dana jika ingin memainkan Drenthe saat bentrok dengan Real Madrid. Jumlahnya tidak tanggung-tanggung. Yakni mencapai EUR 2 juta, atau setara dengan Rp 24,6 miliar! Situasi itu menempatkan Drenthe dalam dilema. Di satu sisi, dia ingin membantu Hercules mengalahkan Real. Tapi, gelandang asal Belanda tersebut juga tidak ingin membebani klubnya untuk membayar fee khusus tersebut.

   

"Mungkin satu-satunya pihak yang harus membayar untuk bisa main adalah saya sendiri," cetus Drenthe, sebagaimana dilansir Reuters. "Sampai sekarang, saya masih berlatih dan mempersiapkan diri secara khusus, dengan asumsi saya akan main melawan Real," lanjutnya.  Tidak mengherankan kalau Drenthe begitu ngebet turun ke lapangan saat Real berkunjung. Eks penggawa Feyenoord Rotterdam itu ingin menunjukkan kualitas dia sesungguhnya. Maklum, selama di Real, namanya tenggelam di deretan gelandang super Real macam Cristiano Ronaldo dan Kaka.

   

Di Hercules, Drenthe seperti terlahir kembali. Dia menjadi salah satu pilar klub, dan selalu dipasang sebagai starter. Vigo mengembalikan posisinya ke sektor sayap, sehingga bisa bergerak lebih bebas. Meski belum mencetak gol, kontribusinya kepada Herculanos?sebutan Hercules?tidak diragukan lagi. Publik Jose Rico Perez bahkan mulai mengidentikkan dirinya dengan winger timnas Belanda Arjen Robben maupun Rafael van der Vaart.

   

GELANDANG serang Hercules Royson Drenthe menjadi sorotan ketika Real Madrid berkunjung ke Estadio Jose Rico Perez, dini hari nanti. Bukan saja karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News