Bolot Batal Maju Pilkada Tangsel

Bolot Batal Maju Pilkada Tangsel
Bolot Batal Maju Pilkada Tangsel
TANGSEL – Pelawak H Muhammad atau yang dikenal dengan nama tenar, Bolot, memutuskan membatalkan niatnya untuk tampil di Pemilukada Tangsel. Secara tegas Bolot memilih untuk memberikan dukungan kepada salah satu calon yakni, Yayat Sudrajat.

       

Bolot mengaku, dirinya lebih siap untuk menjadi tim pemenangan dan mendukung Yayat. Meski mengatakan mundur, tapi Bolot memilih untuk tidak menyebutkan alasannya. ’’Dukung Yayat aja deh. Saya nggak jadi maju,’’ kata Bolot saat ditemui saat acara dukungan SMARTS terhadap tampilnya Yayat Sudrajat sebagai salah satu pasangan calon, di Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, kemarin.

       

Untuk diketahui SMARTS merupakan wadah perjuangan tokoh-tokoh masyarakat Tangsel. Pendiri SMARTS sendiri diantaranya mantan Sekjen Forkabi Tangerang, Eko Soenarto, Anggota DPRD Kota Tangsel dari Partai Golkar, H. Abdurrahim, H. Djambek dan H. Rasyud Syakir salah satu presidium pembentukan Kota Tangsel.

       

’’Kehadiran saya sebagai pendiri SMARTS. Meskipun ini dukungan dari SMARTS kepada Yayat untuk tampil. Tolong jangan dikaitkan dengan dukungan dari Partai Golkar. Golkar belum menentukan sikap,’’ jelas Adurrahim kemarin yang duduk bersebelahan dengan Yayat saat perayaan satu tahun berdirinya SMARTS.

       

TANGSEL – Pelawak H Muhammad atau yang dikenal dengan nama tenar, Bolot, memutuskan membatalkan niatnya untuk tampil di Pemilukada Tangsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News