Bomber Bidikan Chelsea Bawa Atletico Menang di Kandang Galatasaray

Bomber Bidikan Chelsea Bawa Atletico Menang di Kandang Galatasaray
Antoine Griezmann/afp

jpnn.com - INSTANBUL- Antoine Griezmann langsung tampil garang saat Atletico Madrid melakoni laga perdana Liga Champions. Mantan pemain Real Sociedad itu sukses memborong gol kemenangan Atletico kala menekuk Galatasaray dengan skor 2-0 (2-0) di Turk Telekom Arena, Rabu (16/9) dini hari WIB.

Pemain yang sering dikabarkan bakal merapat ke Chelsea itu membuka keras gol saat laga berjalan 18 menit. Mendapat umpan dari Juanfran, Griezmann sukses menempatkan bola ke sudut gawang tuan rumah.

Penyerang tim nasional Prancis itu benar-benar tak memberi kesempatan bagi Galatasaray untuk bernapas. Tujuh menit berselang, Griezmann kembali menjebol gawang Galatasaray.

Berawal dari umpan silang di sisi kanan, bola ditanduk Diego Godin. Namun, bola meluncur tepat di depan Griezmann. Tanpa kesulitan berarti, Griezmann langsung menendang bola ke gawang yang sudah kosong. (jos/jpnn)


INSTANBUL- Antoine Griezmann langsung tampil garang saat Atletico Madrid melakoni laga perdana Liga Champions. Mantan pemain Real Sociedad itu sukses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News