Bonaran Diminta Akhiri Konflik Tapteng-Sibolga

Bonaran Diminta Akhiri Konflik Tapteng-Sibolga
Bonaran Diminta Akhiri Konflik Tapteng-Sibolga
JAKARTA -- Walikota Sibolga, Syarfie Hutauruk menyambut gembira putusan Mahkamah Konstitusi (MK), Jumat (24/6), yang mengesahkan kemenangan pasangan Bonaran Situmeang-Sukran Tanjung sebagai bupati-wakil bupati Tapanuli Tengah (Tapteng).  Sebagai sesama satu keluarga Naipospos, Syarfie mengucapkan selamat ke Bonaran.

Namun, mantan ketua Komisi IV DPR itu juga berharap agar Bonaran nantinya bisa mentautkan kerjasama antara Pemkab Tapteng dengan Pemko Sibolga. Alasannya, terbangunnya Kota Sibolga adalah juga terbangunnya Tapteng. Sebaliknya, sukses Tapteng juga suksesnya Sibolga.

"Kita satu rumpun, kita satu keluarga, harus bersinergi untuk peningkatan kesejahteraan rakyat Tapteng dan Sibolga," ujar Syarfie kepada wartawan saat menghadiri sebuah acara kedinasan di Jakarta, kemarin.

Dikatakan politis senior Partai Golkar itu, selama puluhan tahun belakangan hubungan Pemko Sibolga dengan Pemkab Tapteng tidak harmonis. Dan itu diharapkan berakhir di masa Tapteng dipimpin Bonaran.

JAKARTA -- Walikota Sibolga, Syarfie Hutauruk menyambut gembira putusan Mahkamah Konstitusi (MK), Jumat (24/6), yang mengesahkan kemenangan pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News