Bonaran Ganti Tugu Ikan Tongkol jadi Ikan Nemo

Bonaran Ganti Tugu Ikan Tongkol jadi Ikan Nemo
Bonaran Ganti Tugu Ikan Tongkol jadi Ikan Nemo
TAPIAN NAULI- Selain memiliki sumberdaya alam bahari yang sangat luar biasa indah,  Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut,  juga memiliki keanekaragaman terumbu karang. Bahkan di Tapteng ternyata ada jenis ikan yang sudah sangat terkenal di dunia, yakni ikan nemo.

“Ikan nemo ternyata juga ada di laut kita. Ini sangat luar biasa. Karena itu saya pikir, tugu ikan tongkol ciri khas Tapteng harus kita ganti dengan tugu ikan nemo,” cetus Bupati Tapteng, Raja Bonaran Situmeang SH MHum, seperti diberitakan Metro Tapanuli (Grup JPNN).

Bonaran menyampaikan, dalam waktu dekat tim liputan khusus wisata bahari dari salahsatu stasiun televisi swasta ternama di Indonesia akan datang ke Tapteng untuk mengekspos semua potensi bahari Tapteng.

Bonaran mengajak warga khususnya nelayan untuk menjaga kelestarian terumbu karang yang ada laut Tapteng. Sebab, terumbu karang yang terawat akan secara berkesinambungan berdampak positif pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat pesisir dan pulau-pulau.

TAPIAN NAULI- Selain memiliki sumberdaya alam bahari yang sangat luar biasa indah,  Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut,  juga memiliki keanekaragaman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News