Bongkar Bisnis Seks Berbalut Karaoke

Bongkar Bisnis Seks Berbalut Karaoke
Bongkar Bisnis Seks Berbalut Karaoke

SURABAYA - Polda Jawa Timur membongkar bisnis prostitusi yang dijalankan di sebuah kelab, kafe, sekaligus tempat karaoke di kawasan Panglima Sudirman, Surabaya. Tempat hiburan itu ternyata menyediakan perempuan yang bisa dipesan dan diajak kencan di hotel. Sejauh ini, tiga orang telah dibekuk polisi.

Dua di antaranya berstatus mucikari. Yakni, SA, 54, dan NR, 29. Mereka sama-sama asli Surabaya. Satu orang lagi yang diciduk polisi adalah SW, 45, yang tercatat sebagai manajer tempat hiburan tersebut. Bisnis esek-esek itu dibongkar Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim setelah melakukan penyelidikan sejak 30 Januari lalu.

"Modus operandinya, tamu yang datang disambut pegawai kelab, lalu dibawa ke room karaoke sekaligus ditawari perempuan pendamping yang bisa di-booking ke luar," terang Kabidhumas Polda Jawa Timur Kombespol Awi Setiyono kemarin (10/2).

Tak tanggung-tanggung, tersedia "stok" 30 perempuan penghibur. Rentang usia mereka mulai 18 sampai 30 tahun. Tamu yang tertarik dapat memesan dengan biaya Rp 500 ribu. Uang tersebut langsung disetor kepada kasir. Kalau uang sudah dibayarkan, baru tamu bisa membawa keluar perempuan penghibur yang dipesan untuk kencan di hotel.

SURABAYA - Polda Jawa Timur membongkar bisnis prostitusi yang dijalankan di sebuah kelab, kafe, sekaligus tempat karaoke di kawasan Panglima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News