Selasa, 20 Agustus 2019 – 06:15 WIB

Bongkar Penyeludupan Mobil Mewah, BC Batam Gandeng BC Daerah Lain

Jumat, 25 Januari 2019 – 23:25 WIB
Bongkar Penyeludupan Mobil Mewah, BC Batam Gandeng BC Daerah Lain - JPNN.COM

jpnn.com, BATAM - Jajaran Bea Cukai (BC) Batam tak main-main dalam mengusut membongkar pemain penyeludup mobil mewah eks Singapura ke Indonesia.

Untuk mengusut dan menyelidiki kasus penyeludupan mobil mewah tersebut, tak hanya dilakukan bersama pihak Lantamal IV saja.

Dirjen BC pusat pun juga akan memantau dan memback up langsung membongkar penyeludupan mobil mewah eks Singapura melalui Batam.

Seperti yang dikatakan Kepala BC Batam, Susila Brata. Dia menegaskan atas tangkapan mobil selundupan tersebut, pihak BC tak main-main akan mengusut tuntas kasus tersebut.

"Itu sudah arahan dari pimpinan pusat untuk fokus membongkar hal yang merugikan negara. Tak hanya diawasi langsung BC pusat dalam penyelidikan ini. BC Batam juga akan berkoordinasi dengan BC daerah lainnya di Sumatera daratan misalnya dalam menangkal upaya penyelundupan mobil mewah," ujarnya.

Pantauan Batam Pos di gudang PT Batam Trans Persada yang ada di sekitar wilayah Kampung Air Batam Center, tiga unit mobil selundupan tersebut penjagaannya masih dipercayakan ke penjaga gudang.

Tak ada aktivitas seperti sebelumnya di dalam gudang yakni penjagaan ketat oleh beberapa personel TNI AL.

Hingga Kamis (24/1) kemarin, Bea dan Cukai belum bisa menyampaikan perkembangan dari penyelidikan yang sudah dilakukan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar