Borneo FC Fokus Asah Taktik dan Strategi Selama di Bontang

Borneo FC Fokus Asah Taktik dan Strategi Selama di Bontang
Skuat Borneo Fc langsung menggeber latihan setibanya di Bontang, Kalimantan Timur, Selasa (2/4). Foto: kaltimpsot/jpg

jpnn.com, BONTANG - Borneo FC langsung menjajal Lapangan Sepak Bola Bessai Berinta begitu tiba di Bontang, Kalimantan Timur, Selasa (2/4).

Perjalanan jauh dari Samarinda ke Bontang tak menyurutkan semangat skuat Tim beralias Pesut Etam itu langsung berlatih.

Pelatih Borneo FC, Fabio Lopez tancap gas memulai program training centre (TC).

"Banyak materi yang kami siapkan selama di Bontang. Semua aspek kami latih agar persiapan sebelum kompetisi bisa maksimal," ujar Lopez.

Tanpa merinci program TC yang dilakukan timnya, Lopez menyebut, selama berada di Bontang setiap kegiatan dimaksimalkan. Selain mengasah taktik dan strategi, kekompakan tim turut ditingkatkan.

"Saya ingin tim ini terus menjadi kesatuan yang kuat. Semua lini mesti makin padu, baik di lapangan maupun saat di luar," imbuhnya.

Kegiatan TC yang dilakukan Borneo FC di Bontang diapresiasi positif Lopez. Dia mengaku, bisa lebih dekat secara personal ke seluruh pemain. Pasalnya, selama di Kota Taman, tim selalu bersama dalam waktu yang cukup lama.

"Saya mau setiap harinya ada progres positif. Saya harap di pekan pertama semua elemen lebih kuat. Termasuk di setiap lini, baik dari belakang dan di depan," pungkas Lopez. (*/abi/is/k15)


Borneo FC langsung menjajal Lapangan Sepak Bola Bessai Berinta begitu tiba di Bontang, Kalimantan Timur, Selasa (2/4).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News