Sejumlah Klub Asal Jawa Lirik Tiga Pemain Persiba Balikpapan

Sejumlah Klub Asal Jawa Lirik Tiga Pemain Persiba Balikpapan
Kontrak skuad Persiba Balikpapan terpaksa molor karena kendala jadwal sang bos. Foto: Paksi Sandang Prabowo/Kaltim Post

jpnn.com, BALIKPAPAN - Sejumlah klub asal Pulau Jawa terus mengamati situasi pemain Persiba yang hingga kini belum mendapat kontrak. Hal itu diungkapkan salah satu agen pemain kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group) beberapa waktu lalu.

“Iya, memang beberapa pemain Persiba sedang coba didekati,” kata salah satu agen yang namanya enggan dipublikasikan.

Dia menyebut, setidaknya ada tiga pemain yang serius dipertimbangkan untuk dipinang. Meski tak menyebut nama pemain yang bersangkutan, sang agen mengaku, salah satu pemain bidikan adalah penggawa Beruang Madu musim lalu.

“Ada juga pemain yang baru merapat musim ini karena memang sejumlah klub di Jawa baru mulai aktif belanja pemain,” ungkap agen tersebut.

Bahkan, dia mengaku, sudah mencoba menjalin kontak dengan pemain bidikan. “Tapi mereka semua masih menunggu kejelasan dari Persiba. Jadi kami juga akan tunggu,” ungkap sang agen.

Tak hanya klub asal Pulau Jawa, satu pemain bahkan disebut dia punya peluang merumput di kasta kedua Liga Thailand jika jasanya tak digunakan Persiba musim depan. “Tapi tentu kami akan tunggu kejelasan dulu dari Persiba,” pungkasnya. (*/hul/is/k15)


Sejumlah klub asal Pulau Jawa terus mengamati situasi pemain Persiba yang hingga kini belum mendapat kontrak.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News