Borneo FC Pertimbangkan Pindah Markas ke Bontang

Borneo FC Pertimbangkan Pindah Markas ke Bontang
Suporter Borneo FC. Foto: Kaltim Post/JPNN

jpnn.com, SAMARINDA - Manajemen Borneo FC berencana akan memindahkan semua pertandingan kandang ke Bontang di putaran kedua Liga 1 2019. Itu dikarenakan minimnya dukungan yang diterima Renan Silva dkk saat berlaga di kandang.

Manajemen mulai berbenah jelang berakhirnya putaran pertama Liga 1. Mulai dari sisi teknis menyangkut kontribusi pemain, hingga evaluasi pada jajaran manajemen sendiri.

BACA JUGA: Anak Gadis Selesai Mandi Diikuti Ayah Tiri Masuk Kamar, Astaga!

Untuk pemain, manajemen sudah melakukan perombakan meski tak signifikan.

Pemain yang dianggap tak memberi kontribusi besar serta tak sesuai dengan skema yang dimainkan pelatih Mario Gomez, langsung terdepak dari tim.

Alfonsius Kalvan, Fingky Pasamba dan Asri Akbar adalah deretan pemain lokal yang sudah tak berseragam Pesut Etam. Sementara Jan Lammers akan dipinjamkan ke klub lain, dengan alasan permainannya tak sesuai dengan taktik yang dijalankan Gomez.

Namun, evaluasi paling dirasakan berdampak saat ini atas kelangsungan perjalanan Borneo FC di kompetisi ada di sisi manajemen, terutama yang bergerak di bidang promosi.

Pasalnya selama putaran pertama berlangsung, tingkat kehadiran penonton di Stadion Segiri bisa dikatakan terbilang sepi. Imbasnya, pemasukan ke manajemen Borneo FC sangat minim.

Manajemen Borneo FC berencana akan memindahkan semua pertandingan kandang ke Bontang di putaran kedua Liga 1 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News