Daftar 20 Pemain yang Dibawa PSMS Hadapi Cilegon United

Daftar 20 Pemain yang Dibawa PSMS Hadapi Cilegon United
Pemain PSMS Medan saat menjalani sesi latihan. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan memboyong 20 pemain untuk melakoni partai away melawan Cilegon United di Stadion Krakatau Steel, Senin (2/9).

Legimin Raharjo dkk telah berangkat, Sabtu (31/8) dengan 18 pemain, sementara dua pemain lainnya akan bergabung di Jakarta, yaitu Natanael Siringoringo dan Ilham Fathoni yang baru saja mengikuti seleksi timnas U-23.

BACA JUGA: Persebaya Permalukan Bhayangkara FC di Hadapan Pendukungnya

Pada lanjutan partai ke-14 wilayah Barat Liga 2 ini, tim pelatih membawa 20 pemain karena sekaligus akan melawan Perserang Serang, empat hari kemudian, Jumat (6/9).

Dari daftar 20 nama yang disiapkan tim pelatih PSMS, terdapat nama stoper naturalisasi, Bruno Casimir. Meski terkena akumulasi kartu kuning, Bruno tetap diikutsertakan.

Pelatih Kepala PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning, mengatakan Bruno memang akan jadi penonton lawan Cilegon, namun akan memperkuat PSMS pada laga lawan Perserang.

“Bruno tetap kami bawa, walau absen lawan Cilegon. Namun, Perserang nanti dia sudah bisa main lagi,” ujarnya, Sabtu (31/8/2019).

Sementara, pada posisi kiper, dua kiper baru PSMS, Rangga Pratama dan Yoga Tri ditinggal. Pelatih membawa Alfonsius Kelvan dan Choirun Nasirin. Selain itu, wingback, Kesuma Satria, juga tidak dibawa karena masih mengalami cedera.

PSMS Medan memboyong 20 pemain untuk melakoni partai away melawan Cilegon United di Stadion Krakatau Steel, Senin (2/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News