Borneo FC Punya Modal Bagus Jelang Kompetisi Liga 1

Borneo FC Punya Modal Bagus Jelang Kompetisi Liga 1
Sultan Samma. Foto: prokal

jpnn.com, SAMARINDA - Gelandang Borneo FC, Sultan Samma mengingatkan, rekan satu timnya untuk tidak berlama-lama larut dalam euforia lolosnya Borneo FC ke semifinal Piala Indonesia 2018-2019.

Dia meminta skuat Pesut Etam segera mengalihkan fokus persiapan laga perdana Liga 1 2019 menjamu Bhayangkara FC (16/5).

Tim perlu motivasi lebih untuk memulai kompetisi. Hasil positif di dua laga terakhir jadi lecutan tampil lebih baik.

BACA JUGA: Terima Suap dari Mantan Gubsu, Dua Anggota Dewan Dituntut 4 Tahun Penjara

"Alhamdulillah tiket ke semifinal Piala Indonesia jadi modal bagus kami sebelum memulai kompetisi. Saya dan teman-teman sangat siap meraih poin maksimal," ujar Sultan.

Kemenangan di laga perdana nanti amat penting bagi Borneo FC. Pasalnya, musim lalu Sultan dkk memulai kompetisi dengan buruk, yakni hanya mampu menahan imbang tanpa gol Sriwijaya FC. Hasil tersebut juga memakan korban dengan didepaknya Iwan Setiawan sebagai juru taktik, yang kemudian diganti Dejan Antonic hingga akhir musim.

BACA JUGA: Golkar Klaim Jadi Pemenang Pemilu 2019 di 33 Kabupaten/Kota se-Sumut

"Musim ini harus lebih baik. Apalagi dari banyaknya pertandingan selama pramusim, membuat kami kompak dan makin solid. Insyaallah menembus tiga besar bisa tercapai," imbuhnya.

Gelandang Borneo FC, Sultan Samma mengingatkan, rekan satu timnya untuk tidak berlama-lama larut dalam euforia lolosnya Borneo FC ke semifinal Piala Indonesia 2018-2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News