Borneo FC Resmi Ikat Mantan Pelatih Persebaya jadi Arsitek Baru

Borneo FC Resmi Ikat Mantan Pelatih Persebaya jadi Arsitek Baru
Iwan Setiawan. Foto: borneofc

jpnn.com, SAMARINDA - Teka-teki sosok pelatih yang bakal menangani Borneo FC terjawab. Manager Borneo FC, Farid Abubakar mengungkapkan sosok yang akan menangani Pesut Etam adalah Iwan Setiawan.

Rasa baru tapi lama. Ya, Iwan adalah mantan pelatih mereka saat Divisi Utama 2014. Selain itu, eks nakhoda Persebaya Surabaya tersebut pernah jadi Direktur Teknik tim. Kini, Borneo FC kembali menunjuknya sebagai pelatih.

"Kami memutuskan mengembalikan Ricky ke tim junior. Untuk gantinya, kami akan membawa pelatih baru rasa lama, dia adalah Iwan Setiawan," ungkap Manajer Borneo, Farid Abubakar dalam laman resmi klub.

Penunjukkan Iwan bukannya tanpa alasan. Menurut Farid salah satu pilihan yang realistis di saat genting seperti ini, adalah dengan mendatangkan Iwan Setiawan. Pasalnya pelatih berlisensi A AFC itu bukanlah sosok asing di tim berjulukan Pesut Etam.

"Karena jeda waktu yang sangat singkat dan mungkin hanya coach Iwan yang bisa beradaptasi cepat dengan lingkungan klub ini, dan karena dia bukan orang baru di Borneo FC, jadi manajemen sepakat mengontrak dia lagi," tandas dia. (ies/jpc)


Teka-teki sosok pelatih yang bakal menangani Borneo FC terjawab. Manager Borneo FC, Farid Abubakar mengungkapkan sosok yang akan menangani Pesut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News