Borneo FC Tundukkan Mitra Kukar, Dejan: Ini Hadiah Debut

Borneo FC Tundukkan Mitra Kukar, Dejan: Ini Hadiah Debut
Dejan Antonic. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Pelatih Borneo FC Dejan Antonic senang bukan main. Pasalnya, para penggawanya memberikan performa yang apik dalam lawatannya menantang Mitra Kukar dalam laga Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (2/4) sehingga bisa menang dengan skor tipis 1-0.

Pelatih asal Serbia itu merasakan, para pemainnya bisa menjalankan taktik yang diinginkannya dengan cepat. Padahal, dia baru seminggu ini berada di Samarinda, Kaltim, menangani Borneo FC setelah pelatih sebelumnya Iwan Setiawan dipecat.

Awalnya, target dirinya di Aji Imbut hanyalah agar tak kalah dan pulang dengan tangan kosong. Tak disangka, para penggawa tim berjuluk Pesut Etam tersebut bisa menampilkan kerja keras dan motivasi bermain yang tinggi sehingga pulang dengan tiga poin.

"Luar biasa, saya senang sekali, kami mampu meraih 3 poin, dalam pertandingan pertama saya sebagai pelatih Borneo FC. Ini seperti hadiah pemain untuk debut saya, mereka bekerja keras dan tampil luar biasa di laga ini," katanya usai laga kepada awak media di Kaltim.

Menurut Dejan, dirinya merasakan pertandingan pekan kedua Liga 1 ini begitu menguras tenaga dan emosi. Sebab, kedua tim terbawa aroma gengsi persaingan sesama tim asal Kalimantan Timur.

"Tidak mudah meraih poin ataupun kemenangan. Tapi, pemain membuktikan mereka bisa," tuturnya.(dkk/jpnn)


Pelatih Borneo FC Dejan Antonic senang bukan main. Pasalnya, para penggawanya memberikan performa yang apik saat menantang Mitra Kukar dalam laga Liga 1 2018.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News