Borneo Ingin Revans Atas Sriwijaya FC di Laga Perdana Liga 1

Borneo Ingin Revans Atas Sriwijaya FC di Laga Perdana Liga 1
Suporter Borneo FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC akan menjamu Sriwijaya FC (SFC) di pekan pertama Liga 1 2018.

Laga ini menjadi penting karena semua ingin revans.

Meski hanya kalah lewat drama adu penalti di Piala Gubernur Kaltim (PGK) jilid II, namun hasil itu cukup menggagalkan ambisi tim beralias Pesut Etam mempertahankan gelar juara.

Lolos dari fase grup dengan meyakinkan meraih poin sempurna di tiga laga, Borneo FC seolah kehilangan taji di semifinal. Bahkan terkesan sial karena kebobolan di menit akhir yang membuyarkan kemenangan di waktu normal kontra Laskar Wong Kito.

Pelatih Borneo FC Iwan Setiawan masih sangat mengingat momen kelam di semifinal. Sebab atas kejadian itu, timnya kembali tak berdaya di laga perebutan juara ketiga saat bersua Persebaya Surabaya.

Namun, bentrok dengan SFC kali ini akan berlangsung di Stadion Segiri. Tentu atmosfernya akan sangat berbeda ketimbang pertandingan semifinal di Stadion Utama, Palaran.

"Balas dendam itu tidak baik. Tapi, di laga pembuka nanti pasti kami targetkan kemenangan," kelakar Iwan.

Bagaimanapun, laga melawan SFC ?jadi momen penting Iwan kembali menaikkan martabat tim. Terlebih, musim lalu Borneo FC dua kali menelan kekalahan baik di kandang maupun tandang oleh tim yang sama.

Borneo FC akan menjamu Sriwijaya FC (SFC) di pekan pertama Liga 1 2018. Laga ini menjadi penting karena semua ingin revans.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News