Bos KPK Ini Tetap Yakin Timnas Juara

Bos KPK Ini Tetap Yakin Timnas Juara
Saut Situmorang. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA -- Dua Wakil Ketua KPK Thony Saut Situmorang dan Laode M Syarif menyempatkan diri nonton bareng Final Piala AFF 2016 antara Timnas Indonesia versus Thailand, bersama para jurnalis di teras kantor KPK, Sabtu (17/12) malam. 

Saut dan Syarif membaur bersama jurnalis. Tidak ada kesan formal yang diperlihatkan dua pejabat teras komisi yang bertugas memberangus korupsi itu. 

Saut tampil santai dengan setelan celana jeans dan baju kaos lengan panjang serta bertopi. Sedangkan Syarif mengenakan celana olah raga warna putih dan baju merah. 

Keduanya bersama-sama menyaksikan laga penentuan apakah Indonesia berhasil memboyong piala kejuaraan bergengsi tingkat Asia Tenggara itu untuk pertama kalinya. 

Layar proyektor sudah terpasang di teras KPK. Diiringi dengan dentuman pengeras suara. Para penonton tampak semangat, memberikan dukungan kepada Boaz Salosa yang sementara ini tertinggal 0-1 dari Thailand. 

Kendati demikian, Saut yakin Indonesia bisa menciptakan gol balasan. "Kalau saya memprediksi skor 1-1. Kalau 1-1 Indonesia tetap juara kan?" kata Saut.

Ya seharusnya Indonesia tingga butuh hasil seri. Karena di laga pertama di stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Kurnia Meiga Cs sudah melibas Thailand 2-1. 

Sekarang Indonesia ketinggalan produktivitas gol di kandang lawan. Meskipun aggregat saat ini sama kuat 2-2, namun Thailand unggul karena berhasil menciptakan gol di laga tandangnya beberapa waktu lalu. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Dua Wakil Ketua KPK Thony Saut Situmorang dan Laode M Syarif menyempatkan diri nonton bareng Final Piala AFF 2016 antara Timnas Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News