Direktur Pertamina Beri Bantuan Kepada Anak Yatim Piatu di Indramayu, Sebegini Nominalnya

Direktur Pertamina Beri Bantuan Kepada Anak Yatim Piatu di Indramayu, Sebegini Nominalnya
Direktur Keuangan PT Pertamina (Persero) Emma Sri Martini melakukan kegiatan Safari Ramadan Pertamina di Indramayu. Foto: dok Pertamina

jpnn.com, INDRAMAYU - Direktur Keuangan PT Pertamina (Persero) Emma Sri Martini melakukan kegiatan Safari Ramadan Pertamina dengan mengujungi stasiun pengumpul (SP) Bangadua di Indramayu, Jawa Barat, Kamis (15/4).

Dalam kegiatan tersebut, Emma memberikan kepada anak yatim piatu dan pembangunan sarana hingga prasarana.

Emma menyambangi SP Bangadua yang merupakan fasilitas produksi PT Pertamina EP Jatibarang Field yang tergabung dalam Regional Jawa Subholding Upstream Pertamina di Indramayu, Jawa Barat, Kamis (14/4).

Dalam kunjungan tersebut, Emma memberikan motivasi kepada para Perwira (sebutan untuk pekerja Pertamina) untuk semangat dalam meningkatkan produksi Pertamina EP demi mendukung ketahanan energi nasional.

"Upstream harus ditingkatkan dengan memanfaatkan prasarana yang sudah ada,” ujar Emma.

Meski demikian, Emma menekankan pentingnya aspek keselamatan kerja atau faktor Health, Safety, Security and Environmental (HSSE) yang harus diperhatikan.

“SP Bangadua berhasil menjalankan 885 juta jam kerja operasional dengan baik. Agar dapat terus ditingkatkan,” katanya.

Emma menegaskan pentingnya kerja sama dalam upaya meningkatkan produksi dan hasil kinerja yang maksimal.

Direktur Keuangan PT Pertamina Emma Sri Martini memberikan santuan kepada anak yatim dan bantuan sarana dan prasarana panti asuhan sebesar Rp 75 juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News