Bos www.nikahsirri.com Klaim Membantu Entaskan Kemiskinan

Bos www.nikahsirri.com Klaim Membantu Entaskan Kemiskinan
Founder Nikahsirri.com, Aris Wahyudi, saat difoto di kawasan komplek Angkasa Puri, Jati Mekar, Jatiasih, Bekasi, Sabtu (23/9/17). FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS

jpnn.com - Aris Wahyudi, 49, si pendiri situs nikahsirri.com langsung panen kecaman. Sebab, laman yang baru dibuat pada 19 September lalu dan sebelumnya dinamai Lelang Perawan itu, dinilai sebagai bentuk bisnis prostitusi gaya baru.

DENI ISKANDAR, Kota Bekasi

Aris Wahyudi merupakan jebolan sarjana (S1) Teknik Elektro dari University of Essex, Inggris.

Pria yang tinggal di Perumahan Angkatan TNI AU, Jalan Manggis Blok A/91, RT 01/10, Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat kini dihujat banyak orang.

Berawal saat Aris membuat situs partaiponsel. Meski menggunakan nama partai, tapi laman itu bukanlah ajang tempat kumpul politisi.

Situs itu merupakan wadah para pelopor yang tergabung dari barisan relawan muda dan berkeinginan membantu perekonomian masyarakat kelas bawah.

Setelah bertemu dalam satu wadah, mereka kemudian meluncurkan nikahsirri.com. Aris dan rekan-rekannya menilai dengan platform situs itu, maka bisa menekan angka kemiskinan.

Caranya, melalui kaum perempuan yang ingin menikah, namun mengalami keterbatasan dana. Di situlah mulai diberikan cara kerja di laman tersebut.

Pendiri situs nikahsirri.com Aris Wahyudi menjelaskan, perempuan yang ingin dipinang akan menjadi peserta lelang perawan dan disebut mitra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News