Bosch Automotive Kampanyekan Care For Sight, Bantu Penglihatan Anak Kurang Mampu

Bosch Automotive Kampanyekan Care For Sight, Bantu Penglihatan Anak Kurang Mampu
Dokter Spesialis Mata Anak Ketua Service Pediatrik Oftalmologi & Strabismus JEC Eye Hospitals & Clinics Dr. Ni Retno Setyoningrum, SpM(K), MMedEdu Country Sales Director of Automotive Aftermarket Bosch di Indonesia Griselda Iwandi, dan Project Director SOS Children’s Villages Indonesia Hardian Baja Gunanta dalam peluncuran Kampanye “Care for Life” di Jakarta, Kamis (13/10). Foto: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bosch Automotive Aftermarket menggagas kampanye “Care for Life”, bekerja sama dengan berbagai organisasi  untuk memberikan bantuan bagi anak-anak dari kalangan kurang mampu di ASEAN.

Kali ini, Bosch berkolaborasi dengan SOS Children’s Villages Indonesia dan JEC Eye Hospitals & Clinics melakukan kampanye Care For Sight.

Kampanye itu bertujuan untuk mengatasi gangguan penglihatan pada anak-anak khususnya bagi yang kurang mampu.

Country Sales Director of Automotive Aftermarket Bosch Indonesia Griselda Iwandi mengatakan program tersebut untuk membantu memulihkan kesehatan mata anak-anak yang mengalami gangguan penglihatan.

Terlebih, Indonesia saat ini berada di peringkat ketiga dari 10 negara yang memiliki jumlah penderita gangguan penglihatan tertinggi di dunia.

"Melalui ‘Care for Life’, Bosch AA berupaya membangun kemitraan jangka panjang dengan organisasi yang memahami kebutuhan kalangan yang menjadi fokusnya. Tujuan kami adalah untuk menciptakan dampak yang mengubah kehidupan anak-anak Indonesia,” ujar Griselda dalam konferensi pers, Kamis (13/10).

Bersama SOS Children’s Villages dan JEC Eye Hospitals and Clinics, fokus #CareForSight ini dengan memberikan pemeriksaan mata kepada 120 anak, termasuk pemberian kacamata korektif.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, anak-anak akan mendapatkan tindakan medis untuk penanganan dan perawatan lebih lanjut, seperti operasi katarak bila diperlukan.

Bosch berkolaborasi dengan SOS Children’s Villages Indonesia dan JEC Eye Hospitals & Clinics menggelar kampanye Care For Sight.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News