Boyong Pemain Persib Bandung ke Pangandaran

Boyong Pemain Persib Bandung ke Pangandaran
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman. Getty Images

jpnn.com - BANDUNG - Skuat Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman  berupa untuk mengakali ancaman kejenuhan yang bisa saja dialami para penggawanya di masa rehat pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2014 sekarang ini.

Dimasa rehat kompetisi, pemain sudah mendapat jatah libur selama sepekan lebih. Dilanjutkan dengan pelaksanaan latihan rutin dan dua kali gelaran uji coba kontra PBR U-21 dan PS Setia.

Untuk menghindari tim dari kejenuhan pelaksanaan pola latihan di Bandung, Djadjang pun mengutarakan seputar rencananya untuk membawa anak asuhannya (diluar tujuh pemain yang tengah bersama Timnas) untuk melakukan pemusatan latihan. Rencananya, TC itu sendiri akan dilakukan di Pangandaran, Jawa Barat.

"Ya, kita rencanakan latihan di Pangandaran, untuk menghilangkan kejenuhan," ungkap Djadjang seperti yang dilansir Radar Bandung (JPNN Group), Selasa (1/4).

"Tujuh pemain kita sekarang sedang bersama Timnas, jadi yang ada di sini (Bandung) kita berangkatkan ke Pangandaran supaya sama-sama tidak jenuh," tambahnya.

Djadjang memperkirakan, ke tujuh pilarnya yang tengah membela timnas saat ini baru akan kembali ke dalam tim Senin (7/4) pekan depan. Diluar itu, pemain lainnya, kata pelatih yang baru saja berulang tahun ke-56 itu akan berada di Pangandaran selama sekitar empat hari.

"Kita di sana sampai hari Minggu, Senin sudah di Bandung lagi. Jadi, sewaktu kita pulang seluruh pemain sudah kumpul," tandasnya. (ran/jpnn)

 


BANDUNG - Skuat Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman  berupa untuk mengakali ancaman kejenuhan yang bisa saja dialami para penggawanya di masa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News