Braak! Bapak Tujuh Anak Tewas di Tempat

Braak! Bapak Tujuh Anak Tewas di Tempat
Police Line. Foto ilustrasi dok.JPNN

jpnn.com - SIANTAR - Rusdin Sinaga, 41, warga Jalan Medan, Kelurahan Kebun Sayur, Siantar Martoba, menjadi korban tabrak lari, kemarin pagi. Jenazah langsung dibawa personel Sat Lantas Polres Siantar ke RSUD Djasamen Saragih.

Bapak tujuh anak itu terlihat mengalami luka serius di bagian kepalanya serta luka-luka ringan di beberapa bagian tubuh lainnya seperti kaki, tangan serta kaki. Keluarga korban yang tak kuasa melihat kondisi korban pun menangis di ruang jenazah RS tersebut.

Informasi dihimpun dari kepolisian, kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Medan, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba, Senin (14/12) sekira pukul 07.45 WIB.

Pagi itu, usai membeli makanan untuk sarapan pagi, korban hendak kembali ke kediamannya. Korban pun melintas melewati Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Siantar Timur.

Namun naas dialaminya, setibanya di lokasi kejadian, becak bermotor (Betor) tanpa plat yang dikendarai pria yang tidak memiliki pekerjaan tetap ini ditabrak dari belakang oleh satu unit kendaraan bermotor. Betor terjungkal dan korban terjatuh.

Tubuh korban seketika terhempas ke jalanan hingga kepala berikut bagian tubuh korban lainnya bebenturan dengan aspal. Meski begitu, saat kejadian itu berlangsung tak ada seorang pun yang melihat bagaimana peristiwa terjadi.

Hingga beberapa saat berselang, warga sekitar maupun pengendara yang sedang melintas melihatnya. Dalam waktu beberapa menit, lokasi kejadian pun dipenuhi oleh warga. Oleh warga, kejadian itupun langsung diinformasikan ke personel Sat Lantas Polres Siantar serta keluarga korban.

Kepala Instalasi Jenazah dan Kedokteran Forensik RSUD Djasamen Saragih Dokter Reinhard Hutahaean mengatakan bahwa korban tewas akibat terdapat luka serius pada bagian kepalanya.

SIANTAR - Rusdin Sinaga, 41, warga Jalan Medan, Kelurahan Kebun Sayur, Siantar Martoba, menjadi korban tabrak lari, kemarin pagi. Jenazah langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News