Brace Jan Molina Bikin Barcelona U-18 Kalahkan 10 Pemain Atletico Madrid

Brace Jan Molina Bikin Barcelona U-18 Kalahkan 10 Pemain Atletico Madrid
Duel Barcelona U-18 kontra Atletico Madrid U-18 berakhir dengan skor 2-0 di Jakarta International Stadium (JIS), Jumat (15/4) malam. Ilustrasi. Foto: Arsip JPNN.com/Ryana Aryadita Umasugi

jpnn.com, JAKARTA - Laga lanjutan International Youth Championship 2022 antara Barcelona U-18 kontra Atletico Madrid U-18 berakhir dengan skor 2-0 di Jakarta International Stadium (JIS), Jumat (15/4) malam.

Pertandingan dua tim usia muda milik klub La Liga Spanyol itu berlangsung seru dan sengit sepanjang 90 menit. Bermain dengan tempo cepat, beberapa kali adu fisik tak terjadi di atas lapangan.

Atletico Madrid yang mencoba menekan sejak menit awal, gagal mencetak gol. Mereka malah bisa balik ditekan oleh Barcelona. Karena kerasnya permainan, pada menit ke-15, pemain Atletico Madrid Luciano Garcia harus dikartu merah oleh wasit.

Meskipun hanya berkekuatan sepuluh orang, semangat dan motivasi Atletico Madrid tak kendur. Mereka berhasil menekan pertahanan Barcelona. Namun, kecerdikan pelatih Barcelona menjadikan upaya Blaugrana sia-sia.

Barcelona mampu memimpin terlebih dahulu pada menit ke-27. Aksi dari Jan Molina tak tebendung oleh penjaga gawnag Atletico Madrid. Skor pun berubah menjadi 1-0. Sihir pemain masa depan Barcelona, Molina, tak berhenti di situ.

Pergerakannya yang cepat dan cerdik dalam mencari ruang, membuatnya mampu membuat brace pada menit ke-41. Gol tersebut membaut skor berubah menjadi 2-0 dan bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Barcelona terlihat lebih dominan dalam melakukan penyerangan. Atletico Madrid yang idealnya main bertahan, ternyata tak mengendurkan serangan mereka. Permainan terbuka yang ditunjukkan Barcelona, diladeni oleh sepuluh pemain Los Rojiblancos.

Atletico Madrid sedianya memiliki kesempatan untuk menipiskan skor. Mereka sempat mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-52. Sayang, sepakan Jose Manuel Elola bisa mampu digagalkan kiper Aron Yaakobishvili.

Barcelona U-18 unggul 2-0 atas Atletico Madrid U-18 dalam laga International Youth Championship 2022 di JIS, Jumat (15/4) malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News