Brad Pitt Beli Tank Bekas Perang Dunia

Brad Pitt Beli Tank Bekas Perang Dunia
Brad Pitt Beli Tank Bekas Perang Dunia
DENGAN uang banyak, orang bisa mendapatkan apa saja. Termasuk memenuhi keinginannya di masa kecil yang belum tercapai hingga dewasa. Seperti itulah kira-kira yang terjadi pada Brad Pitt.

Bapak enam anak tersebut dikabarkan baru saja membeli sebuah tank. Bukan mainan, aktor ganteng itu membeli tank yang sesungguhnya.

 

Pitt membeli tank jenis T54 Russia yang digunakan sebagai salah satu properti alam film terbarunya, Worl War Z. Tidak diketahui berapa uang yang harus dia keluarkan untuk membawa pulang tank keluaran 1947 tersebut. Yang pasti, tank seberat 36 ton itu sedang dikirim ke kediaman suami Angelina Jolie tersebut di Los Angeles.

 

Bukan hanya Pitt yang bakal merasa senang dengan adanya mainan baru itu. Enam anaknya, Pax, Maddox, Shiloh, Zahara, serta Viviane dan Knox, juga bakal senang. Keluarga besar tersebut tengah berlibur di negara asal Pax, Vietnam. (c12/any)
Berita Selanjutnya:
Selamat Malam, Senang?

DENGAN uang banyak, orang bisa mendapatkan apa saja. Termasuk memenuhi keinginannya di masa kecil yang belum tercapai hingga dewasa. Seperti itulah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News