Nova Eliza, Rilis Single Beraliran Reggae

Nova Eliza, Rilis Single Beraliran Reggae
Nova Eliza. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Lama tidak terdengar di dunia hiburan, Nova Eliza muncul dengan kejutan. Pesinetron cantik tersebut merilis single yang menandai kiprahnya di dunia olah suara. Aliran musiknya juga berbeda dari yang sedang tren saat ini. Ibu satu anak itu memilih musik reggae.

Nova sengaja memilih genre musik tersebut karena ingin terlihat berbeda di tengah aliran musik pop. "Sebenarnya, saya nggak mau lagu yang berat, yang ringan-ringan saja, supaya bisa nyanyi sama-sama," katanya saat ditemui di Rolling Stones Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu lalu (12/11).

Nova menyatakan, lagu perdananya yang diberi judul Putus Sambung Terus itu tergolong reggae yang ringan sehingga mudah diingat penikmat musik di Indonesia.

Awalnya, dia merasa kesulitan. Sebab, ketika memutuskan untuk menyanyikan lagu reggae, istri Mirwan Suwarso tersebut merasa keberatan. Akhirnya, dilakukan sedikit perombakan sehingga musik Putus Sambung Terus lebih easy listening.

JAKARTA - Lama tidak terdengar di dunia hiburan, Nova Eliza muncul dengan kejutan. Pesinetron cantik tersebut merilis single yang menandai kiprahnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News