Bradley Jr: Ini Momen Kami!

Bradley Jr: Ini Momen Kami!
SEMANGAT - Michael Bradley (kiri) ketika bertarung satu lawan satu dengan kapten tim Slovenia, Robert Koren, dalam laga di Ellis Park, 18 Juni lalu. Foto: Getty Images/FIFA.com.
PRETORIA - Amerika Serikat (AS) telah menunjukkan di putaran final Piala Dunia (PD) 2010 di Afrika Selatan (Afsel) ini, bahwa mereka adalah sebuah tim penuh keteguhan dan semangat pantang menyerah. Usai hasil imbang yang diraih dengan penuh perjuangan melawan tim favorit Inggris, kemudian perlawanan balik yang dramatis terhadap Slovenia, Michael Bradley, pemain tengah AS sekaligus putra pelatih Bob Bradley, pun muncul sebagai personifikasi virtual dari determinasi dan semangat membara itu.

Pemain klub Borussia Monchengladbach yang terlihat lebih dewasa dari umurnya (22 tahun) ini, kepada FIFA.com, Selasa (22/6) waktu setempat, berkesempatan bicara soal beberapa hal, jelang laga terakhir timnya di Grup C, melawan Aljazair di Pretoria. Dengan fokus yang sesuai karakter tim "Stars and Stripes" (bintang dan garis) itu, Bradley bicara seputar pertandingan dramatis lawan Slovenia yang baru lewat, perannya sendiri di dalam tim, serta kebersamaan skuad AS. Berikut wawancaranya sebagaimana dimuat FIFA.com, Rabu (23/6) WIB.

Dengan dua poin dari dua laga sebelum ini, (tim) anda butuh hasil nyata (kemenangan) dalam laga lawan Aljazair. Bagaimana perasaan anda menghadapi ini?

Kami punya 90 menit untuk memastikan tim kami bisa maju ke babak berikutnya. Kami sadar, ini akan jadi pertandingan yang berat. Tapi ini yang jelas adalah sebuah pertandingan besar. Dan sebagai seorang pemain, ini adalah jenis pertandingan yang akan anda suka menjalaninya, dengan segala kemampuan anda. Kami memiliki peluang besar untuk dapat melaju ke 16 Besar.

Anda (tampak) bermain dengan intensitas tinggi. Apakah karena ini PD, maka anda jadi seperti itu?

PRETORIA - Amerika Serikat (AS) telah menunjukkan di putaran final Piala Dunia (PD) 2010 di Afrika Selatan (Afsel) ini, bahwa mereka adalah sebuah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News