Braga Festival, Ramai Tapi Sepi

Braga Festival, Ramai Tapi Sepi
Braga Festival, Ramai Tapi Sepi
BRAGA- Meski pagelaran Braga Festival 2011 tampak lebih megah daripada pagelaran sebelumnya, beberapa warga masih mengeluhkan ketidakjelasan event tahunan yang sudah ada sejak sekitar tujuh tahun lalu.

Bob, 21, warga Setiabudi yang mengaku menjadi langganan pagelaran Braga Festival ini mengeluhkan jadwal acara tidak jelas. Menurutnya, meskipun kali ini Braga Festival 2011 terlihat lebih banyak meriah dari event sebelumnya, namun di beberapa lokasi tampak kosong dan tidak ada kegiatan.

“Sebenarnya Braga Festival kali ini lebih baik daripada sebelumnya, tapi di beberapa tempat banyak kegiatan kosong, sayang sekali tiga panggung di sini (Braga Panjang) kosong begitu saja,” akunya kepada wartawan, kemarin (24/9).

Bukan hanya itu, Bob juga menyayangkan kurangnya publikasi tentang pengisi acara selama Braga Festival 2011 berlangsung. Bob mengatakan, sebelum pagelaran Braga Festival berlangsung, dirinya hanya melihat di beberapa spanduk tentang waktu pagelarannya saja.

BRAGA- Meski pagelaran Braga Festival 2011 tampak lebih megah daripada pagelaran sebelumnya, beberapa warga masih mengeluhkan ketidakjelasan event

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News