BRAKK! Tabrak Ekor Trailer, Masuk Kolong, Pengendara Byson Remuk Tergilas

BRAKK! Tabrak Ekor Trailer, Masuk Kolong, Pengendara Byson Remuk Tergilas
Kanit Laka Lantas polresta Barelang, Iptu Arman. foto: Yashinta/batampos/JPNN

jpnn.com - BATUAMPAR - Kecelakaan maut terjadi di jalan raya simpang Bea dan Cukai, Batuampar, Batam, Rabu (6/1) malam, sekitar pukul 23.50 WIB. Kecelakaan itu melibatkan dua sepeda motor Yamaha Byson dan Trailer yang tengah menggandeng kontainer.  

Seperti dikutip dari batampos.co.id (grup JPNN), Kamis (7/1), korban tewas, adalah Wira Wirawan pengendara Yahama Byson merah BP 5318 OG. Warga Tanjunguma ini tewas mengenaskan setelah sampai di rumah sakit budi Kemuliaan (RSBK), Seraya. 

Rekannya, Budianto Setiawan, 22, pengendara Yamaha Byson putih BP 4882 OC mengalami luka ringan dan dirawat intensif di rumah sakit.

Sebelum kecelakaan terjadi, trailer bermuatan barang itu melaju dari Pelabuhan Pantai Stress untuk berputar di U Turn ke arah kantor Bea Cukai, Batam. 

Di saat bersamaan, dua sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi dari arah bersamaan. Diduga karena tak menghidupkan rambu untuk berbelok, sepeda motor yang dikendarai Wira menabrak trailer tersebut. 

Tubuh lajang pria berusia 21 tahun itu pun masuk ke kolong trailer yang dikemudikan Jhonny Hutagaol hingga terlindas. Sementara Budianto juga tak bisa mengelak. Warga Perumahaan Orcird, Batuampar ini akhirnya ikut terjatuh setelah menabrak sepeda motor milik Wira.

Kanit Laka Lantas polresta Barelang, Iptu Arman membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut dan menewaskan seorang pengedara sepeda motor. "Siapa yang salah masih dalam lidik," ujar Arman.(she/ray)


BATUAMPAR - Kecelakaan maut terjadi di jalan raya simpang Bea dan Cukai, Batuampar, Batam, Rabu (6/1) malam, sekitar pukul 23.50 WIB. Kecelakaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News