Brand Fashion Lokal Mulai Membidik Kalangan Pria

Brand Fashion Lokal Mulai Membidik Kalangan Pria
Ilustrasi Foto: Dimas Alif/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--Tampil modis dan fashionable bukan hanya keinginan para wanita. Para pria pun sekarang tidak mau kalah. Ini dilihat dari kesadaran para pria yang cenderung memilih pakaian dengan brand tertentu.

Hal ini mendorong produsen fashion lokal berlomba-lomba menawarkan produknya. Salah satunya merek pakaian pria lokal, Manzone, siap bersaing dengan brand asing yang kini menguasai fashion pria di Indonesia. 

Pasalnya, Manzone memiliki kualitas yang tidak kalah, bahkan dengan harga lebih terjangkau.

"Konsumen kita sekarang lebih selektif, tidak lagi asal beli merek ternama. Jika ada produk dengan kualitas setara tapi berharga lebih murah langsung jadi pilihan," kata FX Afat Adinata, Presiden Direktur PT Mega Perintis, perusahaan ritel Manzone dalam siaran pers yang diterima JPNN, Senin (11/7).

Selain Manzone, PT Mega Perintis berhasil mengembangkan merek lain seperti MOC, Men's Top, Fakelondon, Ollo, Batiksplus, dan Button Ink sehingga menjadi pemimpin pasar busana pria di Indonesia pada rentang usia 16-45 tahun.

"Saat ini, toko pakaian pria Manzone sudah ada 90 buah yang tersebar di 50 mal besar di seluruh Indonesia. Itu belum termasuk 250 outlet yang dibuka di dalam departement store seperti Matahari dan Centro," tambah Afat.

Ia menambahkan, untuk merek Fakelondon, Ollo, dan Batiksplus bahkan langsung berhasil merebut pasar kelas menengah yang saat ini sedang tumbuh pesat. (esy/jpnn)

 

JAKARTA--Tampil modis dan fashionable bukan hanya keinginan para wanita. Para pria pun sekarang tidak mau kalah. Ini dilihat dari kesadaran para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News