Brangkas Digondol, Rp80 Juta Raib

Brangkas Digondol, Rp80 Juta Raib
Brangkas Digondol, Rp80 Juta Raib
PEKANBARU- Brangkas yang ada di Warung Steak and Shake, Jalan Tuanku Tambusai,  jadi korban aksi pembongkaran maling, Jumat (23/11) siang sekitar pukul 12.00 WIB. Akibatnya, brangkas beserta uang sekitar Rp80 juta ada di dalamnya raib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, orang pertama yang mendapati peristiwa ini adalah Dedi, karyawan bagian keuangan. Saat itu, ia yang baru selesai menunaikan shalat Jumat terkejut ketika memasuki ruangan tempat brangkas berada.

Ketika ia akan memeriksa, ditemuinya brangkas yang ada di dalam lemari sudah raib. Dinding yang ada di dalam ruangan itu juga tampak rusak. Diduga, dari sinilah pelaku beraksi melarikan brangkas. Jumat siang itu, tempat ini memang dalam keadaan kosong karena karyawan yang ada di sana pergi menunaikan shalat Jumat.

Peristiwa ini sempat ditanyakan pada warga yang berada di sekitar lokasi, namun tak banyak informasi yang bisa diperoleh terkait peristiwa ini. Untuk mengungkap siapa pelaku yang melakukan pencurian brangkas, peristiwa inipun dilaporkan kepada pihak kepolisian.

PEKANBARU- Brangkas yang ada di Warung Steak and Shake, Jalan Tuanku Tambusai,  jadi korban aksi pembongkaran maling, Jumat (23/11) siang sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News