Brasil Ajak 23 Pemain Ini ke Piala Dunia 2018

Brasil Ajak 23 Pemain Ini ke Piala Dunia 2018
Timnas Brasil mengumumkan skuat ke Piala Dunia 2018. Foto: Marca

jpnn.com, SAO PAULO - Juara dunia lima kali, Brasil mengumumkan 23 pemain yang bakal berangkat ke Rusia untuk berjuang di Piala Dunia 2018.

Tak ada kejutan. Pelatih Tim Samba, Tite hanya memasukkan nama Danilo (Manchester City) yang sepertinya akan menjadi bek kanan utama usai Dani Alves ditinggal karena cedera.

Di lini depan, Tite memanggil lima pemain paling ganas milik Brasil saat ini, termasuk pemain Shakthar Donetsk, Taison.

Seperti dikutip dari laman resmi FIFA, skuat yang diumumkan Brasil (juga negara-negara lain yang sudah mengumumkan timnya) ini masih bersifat sementara, sebelum finalisasi pada 4 Juni. (adk/jpnn)

23 Pemain Brasil ke Piala Dunia 2018:

Kiper: Alisson (AS Roma), Ederson (Manchester City), Cassio (Corinthians)
Belakang: Miranda (Inter Milan), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Thiago Silva (Paris Saint-Germain), Marcelo (Real Madrid), Filipe Luis (Atletico Madrid), Fagner (Corinthians), Pedro Geromel (Gremio), Danilo (Manchester City)
Tengah: Casemiro (Real Madrid), Fernandinho (Manchester City), Paulinho (Barcelona), Renato Augusto (Beijing Guoan), Philippe Coutinho (Barcelona), Willian (Chelsea), Fred (Shakhtar Donetsk)
Depan: Gabriel Jesus (Manchester City), Roberto Firmino (Liverpool), Douglas Costa (Juventus), Taison (Shakhtar Donetsk), Neymar (Paris Saint-Germain)


FIFA memberikan kesempatan kepada seluruh tim mengganti nama pemain sampai 4 Juni.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News