Bravo 5 Semakin All Out Menangkan Jokowi - Kiai Ma'ruf Amin

Bravo 5 Semakin All Out Menangkan Jokowi - Kiai Ma'ruf Amin
Para purnawirawan TNI/Polri yang tergabung dalam Bravo 5 berkomitmen menyebarluaskan hal-hal positif pada diri Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin menjelang Pipres 2019. Foto: Bravo 5

jpnn.com, JAKARTA - Para purnawirawan TNI/Polri yang tergabung dalam Bravo 5 berkomitmen menyebarluaskan hal-hal positif tentang Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin menjelang Pipres 2019.

Ketua Umum (Ketum) Bravo 5 Jenderal (Pur) TNI Fachrul Razi mengatakan, pihaknya juga mengajak masyarakat menciptakan suasana pilpres yang damai.

Fachrul menyampaikan hal itu dalam pelantikan kepengurusan baru DPD Bravo 5 DKI Jakarta Raya di Kemang, Jakarta, Selasa (19/3).

"Bravo 5 mempunyai tujuan membangun iklim demokrasi yang sehat di masyarakat dan membawa bangsa Indonesia lebih maju ke depan dengan melanjutkan pemerintahan Presiden Jokowi," kata Fachrul.

BACA JUGA: Viral Polisi Ajak Warga Teriak Jokowi Yes Yes Yes, Begini Penjelasan Mabes Polri

Dia menambahkan, pihaknya juga mengeliminasi masalah-masalah terkait hoaks dengan berbagai macam kegiatan antara lain.

Fachrul menegaskan, dukungan anggota Bravo 5 kepada Jokowi-Kiai Ma’ruf bukan berarti tidak ada loyalitas sesama anggota TNI.

"Loyalitas itu tidak pernah hilang. Namun, memilih pemimpin terbaik itu tidak memedulikan apakah TNI atau bukan,” kata Fachrul.

Para purnawirawan TNI/Polri yang tergabung dalam Bravo 5 berkomitmen menyebarluaskan hal-hal positif pada diri Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin menjelang Pipres 2019.