Breaking News: Malam Ini Polri Umumkan Perkembangan Terbaru Kasus Brigadir J

Breaking News: Malam Ini Polri Umumkan Perkembangan Terbaru Kasus Brigadir J
Situasi terkini di gedung Bareskrim Polri sebelum pengumuman terbaru kasus Brigadir J. Tampak Karopenmas Divhumas Brigjen Ahmad Ramadhan ada di lokasi, Rabu (3/8) malam pukul 22.00. Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Mabes Polri segera mengumumkan perkembangan terbaru kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Sesuai agenda yang diterima wartawan, Polri menyampaikan perkembangan kasus tersebut di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, pada pukul 21.00 WIB.

Berdasar pantauan JPNN di lokasi, pada pukul 22.00, sejumlah pejabat utama Divisi Humas Polri sudah ada di lokasi seperti Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan dan Kabagpenum Divhumas Polri Kombes Nurul Azizah.

Para anggota polisi lain juga tampak menyiapkan alat pengeras suara di lokasi. Sejumlah wartawan dari berbagai media juga sudah bersiap.

Dari informasi dihimpun, konferensi pers ini akan dipimpin Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo bersama Dirtipidum Bareskrim Brigjen Andi Rian Djajadi.

Belum diketahui pasti perkembangan apa yang disampaikan pihak polisi.

Kepolisian pun belum membocorkan apa yang mereka umumkan malam ini.

Namun, menurut salah satu sumber kepolisian, penyidik tengah melakukan gelar perkara dan baru selesai sekitar pukul 23.00. Setelah itu baru dilakukan pengumuman kasus tersebut.

Polri bakal mengumumkan perkembangan terbaru kasus kematian Brigadir J yang meninggal di rumah Irjen Ferdy Sambo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News