Brendan Rodgers Anggap Liverpool Sial

Brendan Rodgers Anggap Liverpool Sial
Brendan Rodgers Anggap Liverpool Sial

jpnn.com - LIVERPOOL- Brendan Rodgers tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Liverpool ditekuk Chelsea dengan skor 1-2 (1-1) pada pekan kesebelas Premier League 2014/2015 di Anfield, Sabtu (8/11) malam WIB.

Menurut Rodgers, Steven Gerrard dkk tak layak kalah dalam pertandingan itu. Pasalnya, tim berjuluk The Reds itu memiliki beberapa peluang untuk menjebol gawang Chelsea.

“Kami membutuhkan keberuntungan, namun itu tidak ada dalam laga ini. Ini adalah pekan yang berat,” terang Rodgers setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman BT Sport.

Ini adalah kekalahan kedua secara beruntun yang dialami Liverpool dalam empat hari. Sebelumnya, Liverpool ditekuk Real Madrid dengan skor 0-1 pada laga keempat Liga Champions.

“Kami harus tetap bekerja keras dan berharap beberapa pemain yang cedera bisa kembali. Saya memiliki banyak pemain hebat di tim ini,” tegas mantan pelatih Swansea City itu. (jos/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Mourinho: Chelsea Fantastis!

LIVERPOOL- Brendan Rodgers tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Liverpool ditekuk Chelsea dengan skor 1-2 (1-1) pada pekan kesebelas Premier


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News